Syakhshiyah Ar Rasul.(Pribadi Agung Rasulullah)

Syakhshiyah Ar Rasul.(Pribadi Agung Rasulullah)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqHUIHfl0DP_4OQpVsbSbIWmDiThWRCVFg2nGDGlWetFyxwyXFZMLvCWXdOgiDcBlK9pO5OXsnzvIxjnSzYsD7MBz8S5qe9qRHpetCXTzpKZ1hWrcTNi5ftDtHfMpGwBw_0Rab1fNtHRQ/s72-c/SYAKSIYAH+RASUL.jpg
Rp 65,000.00

Penulis : Prof. Dr. Muhammad Rawwas Qal'ah Ji
Penerjemah : Tajuddin, MA
Tebal : 312 Halaman ; 23 cm

Sepanjang sejarah hidup manusia sejak nabi Adam AS hingga saat ini tidak ada yang sejarah hidupnya dan prilakunya dinukil sangat detail dan terperinci selain Muhammad SAW. Dan tidak ada biografi lain yang ditulis, dibedah, diteliti dan dikaji sebagaimana dilakukan terhadap biografi Rasulullah SAW. Napak tilas kehidupan Rasulullah SAW merupakan kajian yang terus dibaca dan dipelajari oleh umat manusia sepanjang zaman.

Kita tidak ragu bahwa semua itu adalah takdir Allah SWT dan perintah-NYA, karena Allah telah menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan bagi manusia dan menjadikan biografinya bagian dari keyakinan yang dipegang sebagai prinsip oleh kaum mukminin. Dengan demikian menjaga sirah Nabi Muhammad SAW dari kepunahan dan kepalsuan merupakan penjagaan terhadap salah satu sumber dari ajaran Islam yang telah dijamin Allah SWT dari kepunahan dan kepalsuan hingga akhir zaman.

Kepribadian Rasul merupakan contoh terpenting bagi ummat Islam agar selalu berjalan dalam bingkai yang telah digariskan oleh Allah dan Rasul-NYA. Dan ketika kita membaca buku ini dengan tekun dan mendalam kemudian mengulangnya kembali maka kita pasti menemukan pemahaman baru yang belum ditemukan dalam buku-buku lain yang sejenis. Buku ini ditulis dengan metode analisis tentang biografi Rasulullah SAW dalam sirah Nabawiyah yang sangat detail dan terperinci. Dan buku ini mengajak kita untuk selalu memahami dan membimbing kita agar menjadi ummat Rasulullah SAW.

Kami yakin buku ini merupakan salah satu rujukan sangat penting dalam perpustakaan kaum Muslimin, pemerhati masalah-masalah keislaman dan sirah nabi secara khusus.


Dapatkan Diskon Menarik...!! 

Hubungi :
 087888600164 (whatsapps)
Pin BB 2A46DCEC

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : BuatblogMasAdi
Copyright © 2011. Shop Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasAdi
Proudly powered by Blogger