SCHOOL OF LEADERSHIP

SCHOOL OF LEADERSHIP
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwcK2dP2cVNtiyOq2P7VBHuIf-ziKvLx8KaJrB0ax33455_-TK02xLH8RTgSv5c5w3rRbVdjyDAUp_ylbesLtZ-D1-vPHxVQIZeo702IdcxfzkyDUT6Dz586wW9sLoahYYJ7yyCRfjhtw/s72-c/SCHOLARSHIP.jpg
Rp 41,000.00
Penulis : Solikhin Abu Izzudin,
Ukuran      : 14 x 20 cm
Tebal         : 280 hal
Cetakan I  : Juli 2013

Ketika kita berada didalam sumur, pikirkan bagaimana caranya kita keluar dari sumur tersebut bukan memikirkan kata orang “mengapa kita terjatuh ke dalam sumur”.

Dan yang akan mereka lihat adalah: Bagaimana perjuangan kita keluar dari sumur tersebut.

Saudaraku, perasaan tidak berdaya membuat kita tidak melangkah. Maka kita harus mengubah perasaan kita dengan berpikir menang.

Kalau kita berpikir menang maka sekuruh jalan akan terbentang, semua strategi akan kita rancang, seluruh kekuatan akan kita galang, semua energi akan kita undang. Segala halang rintang akan kita terjang, dan akhirnya kita menang… Allahu Ghayatuna, Allahu Akbar, wa lillahilhamd.


Tugas memimpin, bukan sekedar manager dalam sebuah event organizer. Pemimpin adalah orang yang benar-benar menyibukkan diri dalam kebaikan, Legan Golek momongan alias orang bebas yang mengambil tugas. Seperti tali yang terikat, rela sakit terjepit dalam posisi sulit. Atau kayu yang terpaku, pedih, perih namun menahan diri untuk tidak banyak merintih, kecuali memasrahkan kelemahan dihadapan Allah yang Maha Kuat dan Maha Kasih.



Dapatkan Diskon Menarik.....!!!!

Pemesanan Hub :
0878 88600 164 (whatsapps)
PIN BB 2A46DCEC

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : BuatblogMasAdi
Copyright © 2011. Shop Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by MasAdi
Proudly powered by Blogger